Ustadz H Ahmad Mukhlisin LC MA Sampaikan Ceramah d

"Orang yang Selalu Bersujud akan Bersama Nabi Muhammad di Surga" 

Ustadz H Ahmad Mukhlisin LC MA Sampaikan Ceramah di Masjid Nurul Muhsinin, Rabu (24/4/2019)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Pengurus Masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai  melaksanakan wirid pengajian rutin, Rabu (124/4/2019). Untuk kali ini, ustad yang menyampaikan ceramah agama yakni H Ahmad Mukhlisin LC MA.

Pertama-tama  ustadz H Ahmad Mukhlisin mengatakan,  pertama-tama mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan ,  sehingga dapat bersama-sama berkumpul di masjid rumah Allah SWT ini. Sebab,  tanpa rahmat dan ridhonya,  maka belum tentu datang bisa menjalankan perintah darinya. 

Dalam ceramah yang disampaikan ustadz Ahmad Mukhlisin LC MA yakni perbanyaklah melakukan sujud kepada Allah SWT. Menurut H Ahmad, bahwa dengan banyak bersujud kepada Allah SWT,   maka pada masa penghisapan di pengadilan Allah SWT nanti  akan mendapatkan pertolongan dan safaat dari nabi Muhammad SAW ." Jika kita diatas dunia ini selalu melakukan sujud dan ketaatan kepada Allah SWT,  maka kita akan bersama-sama dengan nabi Muhammad SAW di surga kelak.Karena orang yang selalu bersujud kepada Allah SWT diberikan keistimewaan dan pertolongan , " ujar Ahmad.

Dijelaskan Ahmad,  maka dari itu diharapkan selama masih diberikan umur panjang selalu dan perbanyaklah sujud."Karena orang yang banyak sujud kepada Allah SWT,  tentu akan mendapatkan keberkahan. Selain itu,  dengan bersujud, maka pada hari kiamat nanti,  mereka bisa diketahui oleh nabi Muhammad.SAW  Sebab,  orang yang selalu bersujud jidatnya selalu bercahaya , sehingga sangat  mudah dikenali. Biarkan banyak umat yang akan dihisap kelak,  namun nabi Muhammad SAW  bisa mengenali umatnya yang bersujud kepada Allah SWT,  ' ungkap Ahmad.

Terakhir Ahmad menambahkan,  jika nanti di dalam surga akan bersama dengan nabi Muhammad SAW,  maka senantiasa melakuka  sujud." Tirulah cara nabi Muhammad SAW ketika bersujud. Waktunya cukup lama dan dalam  sujudnya ia berdoa dan meminta kepada Allah SWT. Oleh sebab itu,  perbanyaklah bersujud. Dengan begitu,  kita akan dipertemukan dan bersama-sama dengan nabi Muhammad di surga kelak. Semoga doa yang kita sampaikan diijabah oleh Allah SWT, " tutur Ahmad.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar